Cari Dukungan, Eri Datangi Golkar Surabaya

 SURABAYA, kabar9.id - Politisi Eri Cahyadi mendatangi kantor DPD partai Golkar Surabaya, Rabu (22/5/2024) di Jalan Adityawarman Surabaya. Kedatangan Eri disinyalir untuk mendapatkan dukungan atau rekom dari partai beringin tersebut di Pilkada kota Surabaya November nanti.

Saat ditanyai awak media, pria yang kini menjadi Walikota Surabaya itu mengaku diterima dengan bahagia oleh pengurus DPD partai Golkar, termasuk pengurus PAC yang hadir.

"Kita membahas banyak hal, yang intinya memang untuk membangun Surabaya ini butuh kebersamaan banyak pihak," ujar Eri kepada awak media.

Ketua Golkar Surabaya, Arif Fatoni mengatakan, keluarga besar Partai Golkar Surabaya dengan senang hati menerima kunjungan silaturrahim dari Eri Cahyadi, apalagi selama ini banyak kolaborasi yang terjalin.



"Bagi Golkar Mas Eri adalah bagian dari keluarga yang selama ini berkolaborasi dalam melayani warga Surabaya, kehadiran Mas Eri juga dalam rangka keseriusan untuk merangkai koalisi kerjasama antar Partai dalam membangun kota Surabaya 5 tahun mendatang. Semoga Partai Golkar Surabaya bisa dapat membersamai Mas Eri dalam memenangkan hati masyarakat Surabaya dalam pemilukada 27 November 2024 mendatang," ujarnya. Jib/bjt